teuing nyesel teuing ngeluh

ehhhhh ternyata ada begitu banyak problematika yang mengelilingiku
satu persatu harus aku selesaikan dari mulai kuliah ampe urusan hate...
harus yakin semua bisa terselesaikan../
dengan dorongan doa dan usaha yang maksimal semua pasti bisa teratasi dan bisa diselesaikan....

hari ini diem terus di kampus....tadi malam tidur di kampus.....besok dan seterusnya akan seperti itu...

hahahaha semua tak bisa seperti ini terus....hidupku masih panjang,umuruku masih muda jika dibandingkan dengan bapakku,,,,hehehehehe

kuliah...kuliaaaahhhhh dah 9 tahun aku kuliah tapi aku masih tetap bertahan...
apa kata orang tuaku?????
apa kata teman-temanku????
apa kata tetanggaku

hah...... aku memang tak tau malu...
mereka bertanya ......
aku jawab ajja....."menuntut ilmu tuh tak dibatasi usia...
memang benar apa kata pepatah itu...tapi yang jadi masalah adalah "BIAYA" ya harus bensin lah,,,makan lah...... sekarang seharusnya dah waktunya aku yang biaya in diri sendiri dan sekarang dah saatnya aku membalas semua pengorbanan orang tuaku...

aku merasa bersalah...!!!!! kenapa dulu aku tak jadi mahasiswa yang rajin atau setidaknya aku masuk kelas terus...kuliah tuh gak perlu pintar bro....hanya diperlukan sedikit semangat tuk selalu masuk kelas.....ditambah sistem belajar kebut semalam......hahahahaha

penyesalan memang datang belakangan...
kalo di depan mah nuntun domba ngarana... wkwkwkwkwkwkkw
sura seuri siga sero padahal mah gendok ini teh....
harus ada perubahan dalam diriku...!!!!!!!!!
benar kata orang tuaku "KEJAR DULU CITA-CITA BARU WANITA"
aaaaahhhhhhhhh memang benar semua itu..andai saja dulu aku menuruti semua kata orang tuaku atau setidaknya ikuti salah satu apa yang dikatakan ibuku dan ayahku...

sekarang!!!!!!!sekarang!!!!!!!sekarang!!!!!! harus berubaaaaahhhhhhh!!!!

sisi lain dari diriku berkata "ari maneh rek jadi naon zhan???maeunya rek kieu wae"
hahahahahahhahahaha

0 komentar:

Posting Komentar