aku harus

memang sudah seharusnya begini...aku yang selalu berada dalam kehampaan...sampai kapan aku seperti ini...disaat aku bahagia pun selalu berujung seperti ini...apa salahku..apakah ini sebuah karma buat aku....sekali lagi...apakah ini karma buat aku..
jika ini adalah suatu balasan buat aku..jujur aku tak kuasa menahan ...aku tak kuasa menghadapinya...
sedih datang di saat aku bahagia
duka datang di saat aku bahagia
aku sangat kehilangan...tak bisa aku hempaskan apa yang ku rasa
tak bisa aku tepis apa yang aku rasa..
mungkin mudah buatmu
tapi tidak buat aku
tidak buat seorang aku...
hanya mengeluh dan mengeluh yang aku bisa
ya...memang inilah aku...inlah seorang aku..
aku yang tak bisa lupakan
mungkin hanya ajal yang bisa buat aku lupa...aku tak bisa
aku tak pernah bisa..
aku selalu bertanya........
knp aku harus berada dalam situasi seperti ini
aku tak mengerti dan aku gak mau
aku gak mau seperti ini
cukup kamu...hanya kamu....
gak akan ada selain kamu......

0 komentar:

Posting Komentar