benar-benar

Hari-hari kulalui dengan tawa bersama dirinya… senyumannya yg membuatku semakin bertahan akan semua ini… semangatnya yg membuatku semakin hari semakin kuat melawan sakitku… walaupun dia sangat jauh dari diriku, tapi aku merasakan dirinya itu sangat dekat di sampingku… menemani hari-hariku… aku merasakan sesuatu yg sangat berbeda sejak aku mengenal dirinya… tapi aku sendiri nggak pernah tahu apa itu… sampai saat ini aku nggak pernah mengetahuinya… dia yg merubah segala isi hidupku… warna hidupku… segala-segalanya yg ada di dalam hidupku… apa mungkin ini yg namanya cinta sejati??? cinta dari seseorang yg benar-benar ditujukan pada diriku??? aku hanya berharap iya… tetapi aku yakin memang dirinya hanya untukku dan memang ditujukan padaku… aku benar-benar sangat bersyukur mendapatkan seorang kekasih seperti dia… kekasih yg selalu memberi pengertian, kasih sayang, cinta yg tulus, perhatian, dan lain-lain… semuanya membuat aku semakin sayang kepadanya… semakin hari semakin aku menyayangi dirinya… menyayangi dirinya melebihi dari segala-segalanya… aku berjanji tidak akan menyakiti dirinya… aku tidak akan membuatnya kecewa lagi… aku tidak akan membuatnya dia meneteskan air mata… aku tidak akan membuatnya sedih… aku akan selalu membuat dirinya tertawa… aku akan membuatnya merasakan kebahagiaan yg tidak pernah ia rasakan selama seumur hidupnya… aku akan memberikan seluruh hidupku kepadanya… aku akan memberikan seluruh kasih sayangku kepadanya… aku akan selalu mencintainya di dalam keadaan apapun… aku akan selalu disampingnya untuk menemani dirinya… aku akan selalu menerima dirinya di saat apapun… aku tidak akan meninggalkan dirinya walaupun dia menyakitiku… aku akan tetap mencintai dan menyayangi dirinya walaupun dia sering menyakitiku… aku benar-benar menyayangi dirinya… apakah sudah waktunya aku untuk berbahagia dengan kehidupanku yg baru ini???

0 komentar:

Posting Komentar