inilah aku

kalau aku di beri kesempatan,

aku ingin mencintainya sepenuh hatiku....

tapi keadaan tidak selalu mendukung apa yang aku inginkan.

ingin ku menangis karena hal-hal yang membuatku terhalang,

untuk mencintai seseorang yang begitu aku cintai...

haruskah aku berkorban...?

haruskah aku bersedih...?

haruskah aku menerima keadaanku ini...?

apa aku tidak layak untuk bahagia..?

seperti orang-orang lainnya yang telah bahagia dengan orang yang dicintainya...

aku hanya ingin hidup,


apakah itu sesuatu yang berlebihan..?

apakah itu suatu keinginan yang mengandung sebuah dosa yang besar..?

terkutukkah diriku yang hina di depan mata orang-orang ini..?



apakah Tuhan juga ikut mengutuk diriku yang memang telah hina ini...???

tidak adakah kesempatan yang aku inginkan ini....

aku hanya ingin mencintainya setulus hatiku...

semampu yang aku bisa...

tuhan...

jangan KAU halangi aku...

biarkan aku hidup bahagia,

dengan rasa cinta yang aku rasakan ini.

walau hanya sedikit,

akan aku terima...

walaupunn aku tau,

dirinya tak mungkin mencintai diriku, seperti diriku ini mencintai dirinya...

aku tak 'kan menyalahkannya...

biarkanlah rasa cinta ini berkembang dengan sendirinya dihatiku..

berkembang dengan bebasnya...

biar aku bisa...

biar aku mampu...

untuk merasakan cinta yang ada di hatiku ini...

cinta ku ini adalah cinta yang penuh ketulusan...

walau aku tau aku tidak pantas untuk mencintainya..

aku akan tetap berusaha untuk tetap mencintainya..

meski ia tak menerima...

meski ia akan marah

kalau sampai dia mengetahuinya...

aku tak kan peduli...

karna aku tidak pernah mengharapkan,

atau meminta cinta balasan dari dirinya

cukup hanya aku yang mencintainya...

aku akan bertahan..

walau ia tak suka.

cintaku akan seperti ini,

cinta yang hanya mencintai,

tapi tak berharap untuk dicintai...

karena,

punya kesempatan untuk mencintainya saja,

sudah lebih dari cukup bagiku...

tak perlu dibalas dengan cinta darinya...

tapi kalau ia membalas cinta ku tersebut,

alangkah bahagianya diriku ini..

aku kan menjadi orang yang paling bahagia di dunia ini..

tapi aku kan berusaha untuk tidak terluka,

dalam menjalani cintaku ini untuknya.

1 komentar:

The Michi mengatakan...

forever abaut loveeeeeeeee..."""
malang sekali nasib kita chaaaan

Posting Komentar